Berita / Akademik /
ITP dan UNDIKNAS Jalin Kerja Sama Penguatan Implementasi Program MBKM, Ciptakan SDM Andal, Kolaboratif, dan Adaptif
Humas | 27 Juli 2023
Foto : Anna Syahrani, M.Eng

Institut Teknologi Padang (ITP) sepakat memperbarui nota kesepahaman bersama Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS)  dalam rangka penguatan implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Perwakilan dari UNDIKNAS, Ir. Dewa Ayu Putu Adhiya Garini Putri S.T., M.T., IPM diterima langsung di ruangan Rektor ITP, Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.T. yang didampingi oleh Wakil Rektor  I ITP, Firmansyah David, Ph.D dan Wakil Rektor II ITP, Yusreni Warmi, Dr.Eng.


Penandatangan MoU dilakukan langsung oleh Rektor ITP disaksikan oleh perwakilan dari UNDIKNAS, jajaran pimpinan ITP, Kepala Biro Humas, Kerja sama, dan Promosi ITP, Anna Syahrani, M.Eng dan staf Biro Humas, Kerja sama, dan Promosi ITP, Elsa Indah Sari, S.Kom pada Kamis (27/07).  Selain dalam rangka penguatan implementasi MBKM, perwakilan dari UNDIKNAS juga memberikan informasi terkait peluang dosen ITP untuk dapat melanjutkan studi pada Program Studi Program Profesi Insinyur (PS PPI) UNDIKNAS.


Pada akhir penandatangan MoU ini perwakilan UNDIKNAS dan ITP saling menyerahkan cenderamata dan foto bersama.


Harapannya dengan adanya kerja sama ini kedua perguruan tinggi dapat saling berkolaborasi positif dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul. Selain itu, kerja sama ini diharapkan juga dapat meningkatkan kompetensi lulusan agar dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa.

 

Created By Widia/Humas